Top 10 Game Gratis Berbagai Genre di Steam

Jadi, Steam adalah tempat terbaik untuk mendapatkan game PC original. Deretan game keren dari berbagai genre tersedia untuk Anda. Tidak ada alasan untuk khawatir tentang kantong bolong. Anda dapat mendapatkan sejumlah besar game gratis terbaik di Steam tanpa membayar sepeser pun.

Namun, tidak mungkin untuk mengabaikan game gratis yang ada di Steam. Banyak dari game-game ini memiliki gameplay yang menarik dan bahkan sangat seru untuk dimainkan bersama teman. Lihat sarannya di bawah ini.

Gratis tidak berarti Anda akan kehilangan banyak fiturnya. Memang, Anda masih dapat menikmati gameplay yang menarik dan grafis yang tajam dalam game gratis ini. Untuk menghilangkan rasa penasaran, lihat daftar game Steam gratis di bawah ini.

  1. DOTA II

Para pecinta game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di seluruh dunia pasti mengenal DOTA 2, game yang telah menghasilkan hadiah miliaran rupiah dalam kompetisi internasional. Selain itu, game ini tersedia secara gratis di Steam.

Sampai sepuluh orang dapat bermain game ini di satu tempat. Anda dapat mengajak teman untuk bermain. Selain itu, untuk memainkan DOTA 2 dengan nyaman, Anda hanya perlu mengubah setting untuk laptop dengan spesifikasi rendah.

2: Counter-Strike: Global Offensive

Salah satu game first-person shooter (FPS) terbaik ini awalnya berbayar. Namun, karena banyaknya peminat, pengembang membuat game ini gratis. Akibatnya, CSGO menjadi game Steam gratis yang perlu dimainkan di PC atau laptop Anda.

Game ini sudah ada sejak tahun 2012, jadi perangkat saat ini pasti tidak memiliki spesifikasi yang lebih baik. Untuk men-download game PC ini, Anda hanya perlu menyiapkan ruang penyimpanan sebesar 15 GB.

Destiny 2

satu lagi game tembak-tembakan gratis yang tersedia di Steam untuk dimainkan. Di sisi lain, Destiny 2 melibatkan pertarungan dengan musuh dan makhluk luar angkasa. Anda dapat menggunakan berbagai jenis senjata.

Selain itu, mode player versus player (PVP) tersedia di Destiny 2 untuk mereka yang ingin bersaing dengan teman. Kamu dapat membeli DLC dari Steam jika Anda ingin membuat game-nya lebih menyenangkan. Banyak misi baru membuat Anda ketagihan.

  1. The Warframe

Warframe adalah game aksi gratis lainnya. Anda akan memerankan seorang ninja yang mahir yang menggunakan senjata pedang dan senjata jarak jauh. Mereka yang datang dengan senjata modern adalah musuh.

Warframe menawarkan gameplay yang panjang dan menghibur meskipun gratis. Mengingat game ini sangat panjang dengan grafis tajam, Anda masih dapat menambah misi baru dengan membeli DLC. Pastikan Anda memiliki penyimpanan 35 GB.

  1. Permainan Brawlhalla

Jika hanya ada dua pemain di arena, genre pertempuran mungkin terdengar biasa. Bagaimana jika ada empat pemain di arena? Kamu dapat bermain Brawlhalla secara online dan bersaing dengan pemain dari seluruh dunia.

Game yang satu ini sangat mudah dimainkan dan tidak membutuhkan perangkat keras. Mengikuti kejuaraan skala internasional membutuhkan kecepatan internet yang cepat.

  1. Para Paladin

Banyak seri MOBA FPS telah muncul dalam beberapa tahun terakhir, dan salah satunya adalah Paladins, yang memiliki gameplay yang berbeda dari seri lainnya.

Anda menerima senjata api dari Paladins untuk digunakan dalam pertempuran di lokasi pertempuran. Ada juga magis yang dapat digunakan oleh karakternya. Salah satu fitur utama game ini adalah gratis, yang hampir tidak ada di genre sejenis.

  1. Tree of Savior: Tree of Savior adalah seri Massively Multiplayer Online RPG. Beberapa waktu lalu, Indonesia melihatnya. Namun, karena tidak ada pemain yang terlibat, game harus ditutup secara cepat. Namun, game ini masih dapat diakses secara gratis di Steam.

Game ini memiliki banyak misi dan level kesulitan yang sesuai. Map yang disediakan juga cukup besar untuk dieksplorasi. Deretan original soundtrack (OST) yang sangat menyentuh di dalam game adalah salah satu faktor yang membuat Anda betah.

8 – Tim Fortress 2

Sebenarnya, video game ini mirip dengan Counter Strike: Global Offensive. Namun, tampilannya mirip dengan serial animasi. Selain itu, Anda akan memiliki karakter yang lebih menggemaskan, dan spesifikasi yang dibutuhkan juga akan lebih mudah dipenuhi.

Pilihan senjata yang luas membuat game ini tetap kompetitif. Setiap permainan melibatkan pembagian pemain ke dalam dua tim yang akan bertanding satu sama lain.

  1. Perjalanan yang Terlupakan

Bagi mereka yang menyukai game petualangan, seri Forgotten Journey mungkin merupakan game yang harus ada di perangkat mereka. Untuk menemukan jalan keluar, game ini menuntut Anda untuk menjelajahi dunia yang penuh dengan misteri.

Karakter yang Anda ikuti memiliki kemampuan untuk melompat, memanjat, dan bahkan berjalan di atas jembatan kecil. Anda juga perlu memecahkan banyak teka-teki untuk menemukan cara baru.

  1. Klub Sastra Doki Doki!

Banyak orang bilang genre visual novel tidak cocok untuk semua orang. Namun, coba dulu Doki Doki Literature Club! yang tersedia di Steam; itu memiliki minigame selain cerita yang unik.

Ikuti permainan sampai bagian akhir terlebih dahulu. Anda akan menemukan akhir yang tidak diduga. Di awal game, karakter lucu dan menggemaskan itu memiliki sisi gelap.

Itulah beberapa game gratis terbaik yang tersedia di Steam. Namun, jangan berhenti di koleksi game gratis; coba dapatkan game lain yang menawarkan pengalaman, gameplay, dan grafis terbaik dari Steam.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *