Game Catur Yang Bisa Menghasilkan Uang

Game Catur Menghasilkan Uang, Auto Makin Kaya—Beberapa orang sedang mencari game catur yang dapat menghasilkan uang. Ini bukan hanya hobi yang menyenangkan, tetapi juga aktivitas yang dapat menghasilkan uang. Seiring perkembangan ilmu teknologi, bermain catur sekarang tidak harus menggunakan papan. Pemain catur sekarang dapat memainkan game ini dengan smartphone mereka. Mau tahu seperti apa gamenya? Lihat komentar berikut:

  1. MPL Speed Chess

MPL (Mobile Premier League) adalah aplikasi yang menawarkan mini game berhadiah online. Salah satu mini game yang ada di MPL adalah game catur Speed Chess, yang dapat diunduh hanya melalui website resmi MPL.

Pemain dalam permainan ini akan berhadapan dengan lawan yang sama seperti dalam permainan catur biasa. Setiap permainan memiliki waktu yang ditetapkan untuk memikirkan strategi untuk memenangkan permainan. Peroleh lebih banyak diamond saat menang dalam pertandingan, yang dapat ditukar dengan saldo Gopay atau LinkAja.

  1. Schach

Karena banyaknya anggota, pemain dapat dengan cepat bergabung dengan pemain lain di situs catur ini. Selain itu, menariknya adalah pemilik situs sering mengadakan turnamen dengan hadiah yang luar biasa.

Beberapa fitur unggul situs ini termasuk forum yang memungkinkan orang berbicara tentang catur dan memberikan pemain pengalaman bermain yang luar biasa dengan berbagai strategi dan tingkat level yang tersedia. Ada fitur video latihan yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kemampuan Anda jika Anda memiliki akses ke fitur VIP.

  1. Chess of Great Time

WINR Games Inc. membuat aplikasi Big Time Chess yang memungkinkan pemain memainkan game catur yang menghibur sekaligus menghasilkan uang. Aplikasi Big Time Chess telah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna di Play store.

Pemain dalam Big Time Chess harus menyelesaikan misi khusus. Misinya adalah bermain catur dengan komputer atau orang lain. Dari setiap pertandingan yang dimenangkan, pemain dapat mengumpulkan koin. Pengguna dapat menukar koin menjadi uang tunai apabila jumlah koin yang dikumpulkan sudah mencapai batas minimal penarikan.

  1. Permainan Kecepatan

VelocityChess adalah salah satu situs bermain catur di mana Anda dapat mencairkan kemenangan Anda dan menghasilkan uang dengan bermain melawan orang lain atau komputer. Pengguna tidak perlu khawatir bahwa mereka tidak akan memiliki lawan main.

Jika Anda berhasil memenangkan permainan dalam waktu yang telah ditentukan, Anda akan mendapatkan hadiah. Jika Anda juga bermain dengan teknik yang baik, pemenang juga akan mendapatkan bonus. Untuk mendapatkan hadiah dalam VelocityChess, Anda dapat menggunakan akun PayPal Anda.

5: MBChess

MBChess sering memberikan hadiah menarik kepada para pemenang turnamen. Sama seperti Chess dan VelocityChess, MBChess belum tersedia sebagai aplikasi dan hanya dapat diakses melalui website resminya. Namun, pengguna MBChess cukup banyak.

Berbeda dengan turnamen catur lainnya, MBChess melibatkan sponsor dan pemilik situs. Sebelum turnamen, Anda harus memperbaiki kemampuan Anda agar Anda dapat berpikir dengan lebih baik saat memasuki babak-babak turnamen. Pemain akan memiliki kesempatan untuk memenangkan turnamen berikutnya sebagai hasilnya.

Penggemar catur harus mencoba game catur ini untuk menghasilkan uang. Selamat mencoba! Mulai bermain sekarang, berpartisipasi dalam turnamen, dan menangkan hadiah!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *