5 Game Futsal Android Paling Seru!

Salam semua, kali ini admin akan membagikan rekomendasi untuk daftar game futsal Android terbaik dan paling menyenangkan untuk dimainkan.

List Top Game Futsal Android

Kita tahu bahwa futsal, olahraga yang mirip dengan sepak bola, hanya bermain di lapangan kecil, membuatnya sangat populer di kalangan masyarakat.

Para pembuat game juga memanfaatkan popularitas olahraga futsal dengan membuat game dengan tema futsal sehingga penggemar futsal juga dapat menikmati keseruan yang terkandung dalam game tersebut.

Bagi kalian yang ingin bermain game futsal, admin telah menyiapkan daftarnya, jadi silakan baca ulasan berikut ini.

Daftar Game Futsal Android Paling Seru dan Terbaik

  1. Extreme Football: Extreme Football adalah game futsal terbaik pertama di GameKuy. Ini memiliki fitur multiplayer online yang memungkinkan Anda bermain bersama teman Anda di internet.

Anda dapat bermain dalam berbagai mode, seperti satu melawan satu, dua melawan dua, atau bahkan tiga melawan tiga. Selain itu, kalian bisa berkumpul dengan teman dan berpartisipasi dalam kompetisi regional dan internasional.

Game ini jelas sangat menghibur, dan grafisnya realistis dan halus sehingga Anda tidak akan bosan memainkannya. Seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa game ini telah diunduh oleh 5 juta pengguna, dan telah menerima rating yang sangat baik, yaitu 4.1.

  1. Rumble Stars Football Rumble Stars Football berada di posisi kedua di daftar. Dalam game ini, kalian akan menikmati sensasi yang berbeda karena karakter-karakter hewan yang lucu bermain futsal.

Selain itu, Rumble Stars Football ini memiliki fitur multiplayer PvP online yang memungkinkan Anda bertanding secara real-time dengan teman atau pemain lain.

Cara bermainnya lebih dari sekadar mengoper dan menendang bola; Anda juga harus menembak untuk menjatuhkan lawan.

Baca juga: Nama pelatih Pokemon Go; Cara Mengatasi Printer Canon Ip2770 Berkedip 13 Kali; Cara Mengatasi Printer HP 1510 Berkedip 3. Head Soccer adalah game futsal yang menarik lainnya. Selain itu, gameplaynya cukup unik dan seru. Dalam permainannya, kalian akan merasakan sensasi permainan futsal dengan kemampuan unik para pemain.

Setiap karakter memiliki tendangan super, seperti elang, hantu, dan lainnya, yang dapat mencetak bola dengan mudah. Ini mirip dengan Captain Tsubasa, di mana karakternya juga memiliki tendangan super.

Selain itu, game ini menawarkan berbagai mode permainan, termasuk mode arkade, turnamen, liga, survivorship, piala head, mode kematian, dan mode pertempuran. Selain itu, ada juga fitur multiplayer yang memungkinkan Anda bermain bersama dengan orang lain.

  1. Liga Sepak Bola Dunia Liga Sepak Bola Dunia Selain tiga di atas, liga futsal Dunia juga sangat seru. Lebih banyak bergantung pada fitur sosial game, yang memungkinkan pengguna berbicara secara video sambil bermain.

Meskipun demikian, game ini tetap memiliki sensasi keseruannya. Sudah dikemas dengan cukup baik, termasuk kualitas grafis, animasi, dan kontrol.

  1. Game Soccer Street: Game Soccer Street adalah pilihan terakhir dari daftar game futsal terbaik. Game ini juga memiliki grafis yang bagus dan tidak membosankan.

Seperti yang diharapkan dari namanya, Anda akan menikmati permainan sepak bola di jalanan. Sistem pengendaliannya juga mudah digunakan; ada tombol untuk bergerak, berlari, mengoper, dan menendang bola.

Selain itu, game ini memiliki fitur menarik di mana Anda dapat kostumisasi pemain dan meningkatkan kemampuan mereka untuk menjadi lebih mahir dalam pertandingan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *