7 Aplikasi Penghapus Iklan Android Terbaik

Android, sistem operasi smartphone yang open source, sangat fleksibel dan rentan terhadap malware. Untuk melakukannya, Anda membutuhkan aplikasi pembersih Android terbaik yang menghilangkan iklan agar penyimpanan tetap tersedia dan tidak penuh.

  1. DU Speed Booster: Seperti namanya, aplikasi ini adalah pengatur yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Android. Sistem kerjanya adalah bahwa aplikasi akan mempercepat kinerja smartphone dengan mengurangi ruang memori yang menumpuk.

Karena Android sangat tidak efisien saat digunakan, cleaner diperlukan untuk mengurangi cache secara signifikan. Selain itu, kecepatan Android dapat meningkat secara otomatis berkat penyimpanan yang lebih lega.

Ini adalah aplikasi Android terbaik yang tidak memiliki iklan dan bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah HP yang lemot. Selain itu, ada fitur pembersih pendek yang dapat diakses dengan menekan tombol di layar utama, yang menghilangkan kesulitan membuka aplikasi.

  1. Google Files: Aplikasi ini adalah produk resmi Google yang ditujukan untuk perangkat dengan sistem stock Android dan biasanya tersedia untuk perangkat Go Android, yang tidak memiliki aplikasi file lainnya.

Google Files, yang ringan dan mudah digunakan, memungkinkan pengguna menemukan file dengan cepat dan mudah.

Selain ringan, aplikasi ini memiliki banyak fitur dan dapat mengelompokkan file menurut jenisnya. Selain itu, aplikasi ini dapat mengoptimalkan penggunaan ruang smartphone Android. Selain perangkat android stock, file go dapat digunakan di perangkat android lain.

  1. Phone Booster: Aplikasi ini diunduh oleh banyak pengguna Android; data Google Play Store menunjukkan bahwa lebih dari 100 juta orang telah mengunduh aplikasi ini. Penilaian tidak main-main juga bagus, dengan skor 4,7.

Phone booster membersihkan banyak hal yang mengganggu kinerja smartphone, yang menjadikannya favorit pengguna.

Selain itu, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membebaskan banyak memori yang menumpuk di RAM, yang menghemat RAM. Sampah juga dapat dihapus dengan satu klik.

  1. Aplikasi berikutnya, CC Cleaner, sangat direkomendasikan karena dapat menghilangkan sampah dengan sukses di versi Windows-nya. Aplikasi ini telah dimodifikasi dan tersedia dalam versi Android untuk mengulang kesuksesan yang sama, dan cara kerjanya hampir sama dengan membersihkan sampah yang menumpuk.

Karena mudah digunakan dan dapat membersihkan Android lebih cepat daripada aplikasi sejenisnya, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pengguna Android.

Kemampuan untuk membersihkan berbagai jenis file, termasuk catatan pencarian dari browser yang tidak diinginkan, merupakan salah satu fiturnya, yang menghasilkan perangkat yang lebih bersih dan ideal karena beban sampah yang berkurang.

  1. Pengbersih Android Personal Selain perangkat dengan sistem operasi Android, smartphone merek seperti Samsung, Oppo, dan Xiaomi memiliki sistem operasi terpisah. Meskipun tetap berbasis Android, sistem operasi ini dianggap lebih canggih dan memiliki lebih banyak fitur daripada versi dasar Android.

Sebagai contoh, Color OS Oppo tersedia untuk hampir semua perangkat Android, dari yang paling murah hingga yang paling mahal, dan memiliki banyak fitur, seperti aplikasi pembersih bawaan.

Hal yang sama juga berlaku untuk Samsung dan Xiaomi. Pengguna HP merek tersebut biasanya tidak mengunduh aplikasi pembersih tambahan karena aplikasi pembersih bawaan HP bagus dan tidak diiklankan.

  1. Avast Cleanup: Aplikasi ini dikenal sebagai anti virus dan dikenal untuk membersihkan smartphone Android dari berbagai hal yang mengganggu optimalisasi perangkat. Namanya adalah cleanup karena fungsinya adalah untuk membersihkan hal-hal ini.

Selain itu, aplikasi ini dapat menghapus cache dan sampah lainnya, yang dapat memperlambat kinerja Android. Jika RAM sudah penuh, aplikasi ini juga dapat memperlambat sistem dengan boosternya.

  1. CleanIt memiliki banyak fitur menarik, termasuk pembersih untuk file junk dan cache. Selain itu, fitur peningkatan memori membuat aplikasi dapat dibuka dengan cepat karena RAM serasa ditambahkan.

Dengan berbagai fiturnya yang mudah digunakan, kernel ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kinerja android. Hal-hal yang tidak penting juga akan dibersihkan dari penyimpanan agar memori dapat digunakan untuk tujuan lain.

Ini adalah daftar aplikasi pengatur Android terbaik yang tidak mengandung iklan dan dapat diakses dengan mudah di play store untuk berbagai jenis perangkat Android.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *