5 Pemain Poker Dunia Terbaik

Poker menarik karena dapat dimainkan oleh orang-orang dari berbagai latar belakang sosial. Orang-orang yang memiliki kesabaran dan pemahaman yang cukup tentang permainan dapat membangun strategi yang kuat dan bahkan bermain di turnamen profesional.

Namun, menjadi ahli dalam poker membutuhkan waktu dan latihan; seorang pemain hanya dapat dianggap sebagai pemain poker yang hebat setelah menguasai teknik ini.

Pemain poker yang hebat biasanya memiliki catatan kemenangan, terutama di acara besar seperti World Series of Poker (WSOP). Mereka juga akan menerima hadiah uang tunai yang besar dan kenangan tak terlupakan dalam karier mereka.

Karena latar belakang menarik mereka dan bakat yang mereka tunjukkan selama karier poker mereka, lima pemain ini menarik perhatian, meskipun ada banyak pemain poker yang berhasil. Berikut adalah daftar pemain poker terkenal.

Chris menghasilkan uang.

Chris Moneymaker, pemain poker profesional Amerika yang lolos kualifikasi dari situs web poker online, adalah orang pertama yang memenangkan Main Event World Series of Poker.

Chris berasal dari Georgia dan lulus akuntansi dari UT. Dia menjadi terkenal ketika dia memenangkan turnamen WSOP pertama kali pada tahun 2003 dan menang $2,5 juta (Rp35,9 miliar) dalam satu malam.

Moneymaker berhenti dan mendirikan Moneymaker Gaming setelah dia menang. Biografinya, berjudul Moneymaker: How an Amateur Poker Player Turned $40 into $2.5 Million at the World Series of Poker, dirilis pada tahun 2005.

Chris berhasil memasuki acara langsung WSOP bersama dengan lebih banyak pemain poker online sejak dia menang, tetapi sebagai yang pertama, namanya tetap menjadi legenda di komunitas poker.

Phil Hellmuth berolahraga.

Setelah memenangkan 15 gelang di World Series of Poker, Phil Hellmuth yang lahir di Wisconsin dijuluki “The Poker Brat” dan mungkin adalah pemain poker paling sukses di dunia.

Dia memilih untuk berkonsentrasi pada karier pokernya daripada kuliah. Dia menghasilkan $21,7 juta (Rp311 miliar) dari berbagai turnamen poker pada 2017. Kemenangan terbesar Hellmuth dari turnamen tersebut adalah $2,6 juta (Rp37 miliar). Menurut laporan, dia juga berkontribusi pada pengembangan aplikasi Unibet.

sebagai akibat dari kontribusi Vanessa Selbst

Vanessa, yang lahir di New York, menyelesaikan gelar dalam ilmu politik sebelum pergi ke sekolah hukum. Dia akhirnya bekerja sebagai produser dan pelatih untuk situs web DeucesCracked, yang menawarkan pelatihan poker.

Dia bukan hanya seorang pelatih, tetapi juga seorang pemain. Dia memenangkan banyak hadiah di WSOP 2008, 2012, dan 2014, dan tiga gelang World Series of Poker. Pada tahun 2010, dia juga memenangkan $750.000, atau 10 miliar, di North American Poker Tour.

Kemenangan turnamen langsung senilai $12 juta, atau 172 miliar rupiah. Dia tidak hanya bermain poker secara profesional, tetapi dia juga meluangkan waktu untuk terus mendorong orang lain, terutama wanita, untuk masuk ke komunitas poker.

Satu-satunya pemain poker profesional wanita adalah Vanessa Selbst. Dianggap sebagai salah satu faktor utama yang mendorong jumlah pemain poker wanita yang meningkat. Dia adalah satu-satunya wanita yang pernah berada di peringkat pertama Global Poker Index sejauh ini.

Eric Seidel

Di Aussie Millions Poker Championship 2011, Erik Seidel telah memenangkan lebih dari $2 juta (Rp28,7 miliar) dan delapan gelang yang luar biasa di World Series of Poker.

Dia adalah pedagang saham di New York sebelum bermain poker. Dia mengalahkan Johnny Chann di turnamen WSOP pertamanya pada tahun 1988.

Dia telah memenangkan banyak hadiah sejak itu di World Poker Tour dan Europe Poker Tour. Pada tahun 2011, dia juga menjadi pemain terbaik dunia selama 15 minggu berturut-turut di poker. Kemenangan turnamen langsungnya pada Januari 2019 menghasilkan $34,6 juta (Rp.497 miliar).

Mr. Johnny Chan

Johnny Chan menjadi terkenal di dunia poker setelah memenangkan sepuluh gelang di World Series of Poker. Dia telah memenangkan hampir $9 juta (Rp129 miliar) dalam turnamen poker langsung, dan salah satu kemenangan terbesarnya adalah $750.000 dari satu turnamen.

Pada tahun 1962, Chan pindah dari Guangzhou ke Hong Kong bersama keluarganya. Dia pindah ke Phoenix, Arizona, pada tahun 1968. Kemudian dia pergi ke Houston, Texas, di mana keluarganya memiliki restoran. Dia mulai bermain kartu dengan orang-orang di restoran.

Chan keluar dari University of Houston dengan jurusan manajemen hotel dan restoran dan pindah ke Las Vegas untuk menjadi pejudi profesional ketika dia berusia 21 tahun.

Ia memenangkan Main Event WSOP pada tahun 1987 dan 1988 dengan cepat. Karier Chan terus maju, dan dia menjadi pemain pertama yang memenangkan sepuluh gelang di World Series of Poker pada tahun 2005.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *