Uang Langsung vs Uang Online

Ada beberapa perbedaan besar. Perbedaan yang paling mencolok adalah strategi pre-flop yang masif. Pemain yang merasa nyaman dengan sifat agresif permainan uang online cenderung tidak mendapatkan uang tunai langsung sebelum gagal.

Internet hampir selalu merupakan permainan uang bagi para pemalas. Ada beberapa pengecualian. Katakanlah, misalnya, Anda berada di meja dan banyak orang, termasuk Anda, memiliki kedalaman 150 Big Blinds. Jika satu orang mondar-mandir dan yang lain mondar-mandir, mungkin masuk akal untuk menenangkan situasi. Namun ketika Anda bermain poker 100 Big Blind biasa, permainannya hampir tidak tepat untuk meluncur winterinstitute.org.

Namun, dalam permainan live Anda akan sangat fleksibel. Alasannya ada dua. Pada awalnya Anda akan melihat beberapa jarum jam per jam dan orang-orang tidak akan berkerumun. Mereka ingin melihat kegagalan dan memasukkan jumlah pemain ke dalam permainan.

Itu tidak berarti Anda tidak boleh mempublikasikannya. Jika Anda memiliki tangan yang kuat, seperti Aces, atau sepasang saku tinggi, atau permainan kunci, maka Anda harus menaikkan dan mengambil. Namun konsep sukses dalam poker online bukanlah hal yang umum sama sekali.

Secara online, jika Anda memiliki pemain yang lemah, lebih baik mengisolasi mereka dengan beberapa tangan. Ini akan menghasilkan keuntungan jangka panjang. Mereka akan memeriksa tempat banyak pin. Namun, jika Anda mencoba mengisolasi dan memperbanyaknya, Anda akan kehilangan uang. Meskipun Anda tidak melihat banyak orang dalam situasi tersebut.

Perbedaan besar kedua adalah terdapat lebih banyak pot multiway di luar sana. Hal ini menyusul kenaikan gaji yang ditolak banyak orang. Karena itu kekuatan tangan berubah. Dengan 5 orang atau lebih di dalam wadah, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli wadah yang lebih besar. Saat Anda online, biasanya berubah menjadi permainan tiga atau dua, dan hampir selalu berubah menjadi permainan dua.

Aturan umumnya adalah bahwa permainan langsung jauh lebih lemah daripada permainan online. Ini karena ada lebih banyak pemain olahraga online daripada pertandingan langsung. Mereka mungkin memiliki sedikit pengalaman bermain game dan oleh karena itu tidak terbiasa dengan konsep sederhana seperti posisi, peluang pot, dll.

Meskipun lebih lambat, ini masih lebih bermanfaat bagi mereka yang tidak menyukai multisorting. Jika Anda memiliki banyak meja online yang nyaman untuk Anda mainkan, maka keuntungan kasino langsung Anda akan meningkat. Alasan pemain bermain online adalah karena mereka dapat memilih dan menambah jam bermain game mereka dan dimanapun mereka inginkan.

Meski hanya bisa bermain satu meja, namun persaingannya sangat lembut sehingga bb/100 Anda di meja live lebih tinggi dibandingkan online. Secara strategis juga ada peluang.

Anda memiliki informasi lebih lanjut. Meskipun Anda tidak memiliki akses ke HUD atau PokerTracker, Anda memiliki orang tersebut di depan Anda. Anda dapat melihat apakah mereka menggertak atau lemah secara pasif. Ini membantu Anda dengan bacaan penting. Jadi untuk contoh ini, Anda pergi ke permainan biliar dan Anda memiliki pasangan teratas dan bertaruh tiga perempat dari pot. Jika kontrol pasif yang lemah membuat Anda besar, bisa dipastikan Anda tidak baik. Informasi ini dapat digunakan dalam perangkat lunak pelacakan apa pun yang tidak dapat digunakan secara langsung.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *