Cara Menghasilkan Kemenangan di Slot Power Of THOR Megaways

Saya ingin memberi tahu Anda bahwa permainan slot Power Of THOR Megaways, yang baru dirilis untuk mesin slot Pragmatic Play, sangat menarik dibandingkan dengan permainan slot lainnya. Perkalian dalam permainan ini juga sangat menarik, dengan adari perkalian dari 2 kali lipat, 3 kali lipat, 4 kali lipat hingga 10 kali lipat. Tentu saja, dengan mendapatkan perkalian yang besar, hasilnya akan dilipat gandakan. Di permainan Power Of THOR Megaways, ini akan membantu Anda mendapatkan banyak koin.

Anda yang ingin bermain slot Power Of THOR Megaways akan belajar tentang keunggulan dan cara menang di sini.

Grafik untuk Power Of THOR Megaways Slot Game

Salah satu tampilan yang sangat menarik di game ini adalah ketika Anda turun ke bawah untuk melihat bentuk kuno dari kekuatan para dewa yunani, THOR, penguasa Asgard. Grafisnya sangat menarik, dan sangat cocok untuk mereka yang menyukai film THOR.

Peraturan Bermain untuk Megaways Kekuatan Thor

Gambar dewa Thor adalah yang paling berharga dari semua gambar lainnya, karena setiap pemain yang menunjukkan gambarnya akan mendapatkan koin sebanyak:

6 kolom isi total dapat memiliki nilai hingga $40.00, 5 kolom isi total dapat memiliki nilai hingga $20.00, 4 kolom isi total dapat memiliki nilai hingga $10.00, 3 kolom isi total dapat memiliki nilai hingga $2.00, dan 2 kolom isi total dapat memiliki nilai hingga $1.00.

Gambar yang menunjukkan dua teman paling kuat Thor akan memiliki nilai sekitar:

6 kolom terisi setiap satu memiliki nilai maksimal $10.00, 5 kolom terisi setiap satu memiliki nilai maksimal $5.00, 4 kolom terisi setiap satu memiliki nilai maksimal $4.00, dan 3 kolom terisi setiap satu memiliki nilai maksimal $1.00.

Saat para pemain spin gambar ketiga teman Thor ini, gambar tersebut akan memiliki nilai, yang dapat dilihat di bawah ini.

6 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $5.00, 5 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $3.00, 4 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $2.00, dan 3 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $1.00.

Saat pemain mendapatkan gambar ini, hanya nilai gambar ke empat teman perempuan Thor ini, yang paling rendah di antara yang di atas.

6 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $4.00, 5 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $1.50, 4 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $1.00, dan 3 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $0.50.

Saat para pemain dapat gambar dengan lima huruf A ini, nilai akan diberikan.

6 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $3.00, 5 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $1.20, 4 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $0.80, dan 3 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $0.40.

6 kolom isi setiap satu memiliki nilai hingga $2.50, 5 kolom isi setiap satu memiliki nilai hingga $1.00, 4 kolom isi setiap satu memiliki nilai hingga $0.80, dan 3 kolom isi setiap satu memiliki nilai hingga $0.40.

Saat pemain mendapatkan gambar dengan huruf Q sebesar itu, gambar tersebut akan memiliki nilai.

6 kolom isi setiap satu memiliki nilai hingga $2.00, 5 kolom isi setiap satu memiliki nilai hingga $1.00, 4 kolom isi setiap satu memiliki nilai hingga $0.50, dan 3 kolom isi setiap satu memiliki nilai hingga $0.30.

Gambar yang memiliki delapan huruf J memiliki nilai sebesar

6 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $1.80, 5 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $1.00, 4 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $0.50, dan 3 kolom isi lengkap memiliki nilai hingga $0.30.

Gambar dengan sepuluh angka memiliki nilai sebesar.

6 kolom isi masing-masing memiliki nilai hingga $1.60, 5 kolom isi masing-masing memiliki nilai hingga $0.80, 4 kolom isi masing-masing memiliki nilai hingga $0.40, dan 3 kolom isi masing-masing memiliki nilai hingga $0.20.

Gambar dengan nomor 9 memiliki nilai sebesar.

6 kolom isi masing-masing memiliki nilai hingga $1.20, 5 kolom isi masing-masing memiliki nilai hingga $0.80, 4 kolom isi masing-masing memiliki nilai hingga $0.40, dan 3 kolom isi masing-masing memiliki nilai hingga $0.20.

Dengan mengikuti peraturan ini, Anda harus mendapatkan gambar dewa Thor karena memiliki nilai tertinggi dari semua gambar yang tersedia.

Metode untuk Mendapatkan Scatter

Jika pemain ingin mendapatkan Scatter, mereka harus menemukan tulisan T H O R di kolom game. Mendapatkan gambar T H O R akan memasuki game dan memberikan mereka banyak keuntungan, hingga berlipat lipat. Scatter di Power Of THOR Megaways memberikan dua spin gratis, tetapi jika mereka kalah, mereka dapat mendapatkan 14 spin gratis atau 10 spin gratis.

Karena ada palu Thor dengan nilai yang sangat tinggi di 10 spin, saya malah mendapatkan keuntungan yang signifikan dari 14 spin.

Membeli Scatter Secara Langsung: Ada keuntungan untuk membeli Scatter di semua permainan Pragmatic play tersebut. Ini berarti Anda tidak perlu mencari atau spin lagi di dalam permainan karena dengan membeli spin gratis, Anda dapat langsung mendapatkan Scatter.

Namun, jangan lupa bahwa pembelian scatter juga harus dipertimbangkan karena harganya sangat mahal dan scatter bisa muncul sangat kecil dan tidak sesuai dengan harapan.

Namun, Scatter kadang-kadang dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan dari pembeliannya. Dengan pembelian free spin, pemain dapat memilih untuk mendapatkan keuntungan atau kerugian.

Cara Menang Slot Power Of THOR Megaways Jika Anda sudah tahu tentang peraturan permainan, kami akan memberi tahu Anda bagaimana menang di permainan. Yang penting adalah tetap semangat dan tidak pernah ragu saat bermain.

  1. Anda harus mencari kamar yang bagus—temukan Dewa Thor di kolom 1 2 3—semuanya terisi Dewa Thor. Kamar ini sangat bagus dan selalu menguntungkan bagi pemain yang melakukan spin 100 kali menggunakan auto.
  2. Jika saya bermain, akan lebih baik jika saya membeli free spin langsung daripada memutar slotnya segera. Ini karena dengan membeli langsung memiliki manfaat yang jauh lebih besar daripada pembelian free spin.

Semuanya tergantung pada Anda yang bermain berani, tetapi karena saya berani melakukannya, ternyata hasilnya sangat bagus.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *